Kebaktian Paskah YSKI 2018 “YESUS HIDUP DI HIDUPKU”

Tags :
Date :04 April 2018

Keluarga besar YSKI Semarang mengadakan kebaktian paskah pada hari Senin, 2 April 2018 yang bertempat di GKI Karangsaru Semarang, Pk. 17.00. Kebaktian ini di ikuti oleh Pembina, Pengawas, Pengurus, Manajerial, Pendidik dan Tenaga Pendidik.

Kebaktian paskah tahun ini dilayani oleh Pdt. Hery Santoso, S.Th dari GKI Karangsaru. Beliau mengingatkan kepada setiap jemaat yang hadir bahwa seharusnya kehidupan orang Kristen mencerminkan teladan Yesus Kristus. Apakah sebagai pendidik-pendidik Kristen sudah serupa Kristus atau malah sebaliknya ? Pdt. Hery memakai perkataan Paulus dalam Galatia 2 : 20 yang berbunyi “namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diriNya untuk aku.”

Jika memang Yesus sudah hidup di masing-masing kehidupan kita, apakah para murid bisa melihat Yesus saat kita menyalami setiap murid setiap pagi, saat mengajar, ketika menjalankan peran sebagai wali kelas atau bahkan saat mengerjakan kegiatan administrasi di sekolah? Menjadikan murid bukan sebagai obyek, tetapi sebagai subyek yang harus dikasihi dan dimengerti. Kehidupan kita dilihat dan dinilai oleh banyak orang, apakah hidup kita siap memancarkan teladanNya?

Selamat paskah ! Tuhan memberkati.